HEADLINES NEWS :
REDAKSI

BKC Kota Bogor Gelar Bukber

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 30 Juni 2015 | 11.09



Kota Bogor,potretbogornews.com - Ketua dewan guru Bandung Karate Club (BKC) wilayah 5 Jawa Barat melaksanakan Saba Ramadhan, di aula Mila Kencana, Kota Bogor, Minggu (28/6/2013). Hadir pada kesempatan itu, para karateka perwakilan wilayah 5 Jawa Barat antaranya BKC Kota Depok, Kabupaten Cianjur,Kota/Kabupaten Sukabumi dan Kota/Kabupaten Bogor.

Ketua Umum BKC Kota Bogor Zaenul Mutaqin mengatakan, saba Ramadhan sudah menjadi kegiatan tradisi BKC, dan ini merupakan ajang silaturahmi yang dilaksanakan setiap tahun. "Di saba Ramadhan para perwakilan wilayah 5 Jawa Barat selalu berkumpul bersama di Kota Bogor," ujar Zaenul.




Pada kesempatan itu, Zaenul mengungkapkan, Kota Bogor ditunjuk sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate BKC pada Desember 2015. "Untuk itu, saya berharap Kota Bogor sanggup menjadi tuan rumah, Kejurnas karate ini terwujud dan sukses baik teknis dan prestasi," paparnya.

Sementara Ketua Umum BKC wilayah 5 Jawa Barat, Ade Sarip Hidayat mengaku merasa optimis Kota Bogor bisa menjadi tuan rumah Kejurnas karate, apalagi Kota Bogor sudah terlatih menyelenggarakan sebuah kejuaraan setingkat nasional.

"Tadi pun Pemkot Bogor sangat mendukung Kerjunas ini, dan sekarang mulai dari Kanpora, SKPD dan Koni punya kewajiban untuk membantu mempersiapkan kejuaraan ini," kata Ade.

Dalam acara itu juga digelar pelatikan susunan panitia Kejurnas Karate BKC 2016 Kota Bogor. (Erik)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita