HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Tabung Gas Meledak Sebabkan Satu Orang Tewas

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 02 Mei 2015 | 18.49

 
Kab.Bogor,potretbogornews.com - Sebuah ledakan hebat yang berasal dari tabung gas melon menghancurkan sebuah rumah warga di Kampung Jampang Pulo RT 03 RW 03 Desa Jampang Kecamatan Kemang (1/5/2015). Menurut keterangan warga sekitar, ledakan yang terjadi pada hari Jum'at siang sekitar pukul 11.30 WIB tersebut,disebabkan adanya kebocoran pada tabung gas yang terkena percikan api.
 
Ledakan cukup keras ini selain menghancurkan kaca-kaca serta genteng rumah,juga mengakibatkan pemilik rumah Riyon (43) meninggal dunia. Kepala Unit Reserse Kiminal (Kanitreskrim) Polsek Kemang AKP Bambang Suhariyanto saat dikonfirmasi media ini menjelaskan,setelah mendapat laporan dari warga, pihak Polsek Kemang langsung melakukan pemeriksaan dan penyelidikan ke TKP dan meminta keterangan dari beberapa saksi mata yang mengetahui kejadian. “Korban meninggal adalah pemilik rumah bernama Riyon,umur 43 tahun, pekerjaan buruh,warga Jampang Pulo Rt 03/03 Desa Jampang Kemang.“ Paparnya,

Bambang menambahkan,saat kejadian istri korban Siti Fatimah sedang makan,sementara suaminya sedang memotong besi/angkur dengan menggunakan alat potong listrik. “Diduga tabung gas yang posisinya didapur mengalami kebocoran. Karena ada percikan api dari mesin pemotongan,maka terjadi ledakan,“ terangnya.

Akibat dari ledakan, korban tertimpa genteng/material rumah yang hancur berantakan dan mengalami luka bocor pada bagian kepala,ditambah tangan kanan dan kaki kanan luka robek akibat pecahan kaca. “korban sempat dibawa ke RS Dhuafa Jampang Kemang untuk mendapatkan pertolongan, namun sekitar 15 menit kemudian karena luka-lukanya cukup berat dan banyak mengeluarkan darah korban akhirnya meninggal dunia. Oleh keluarganya korban langsung disemayamkan/dikuburkan. Siti Fatimah (istri korban) juga keberatan untuk dilakukan VER/Otopsi.“ Pungkas AKP Bambang Suhariyanto. (Mz)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita