HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Satpol PP Kabupaten Bogor Razia Kos-kosn,2 Pasangan Di amankan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 12 Mei 2015 | 18.15

 
Kab.Bogor,potretbogornews.com - Satpol PP Kabupaten Bogor jelang bulan suci Ramadhan menggelar razia di tempat kos. Empat pasangan mesum diamankan. Mereka yang bukan suami istri ini, lalu dibawa petugas ke kantor guna diberi peringatan.


Razia menyisir sejumlah kos-kosan di Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Selasa (12/5). Dua pasangan di luar nikah kepergok saat berada di dalam kamar saat awal operasi berlangsung. Rumah kos sepintas terlihat sepi dari luar, namun didalam ternyata ada penghuninya yang sedang berpacu napas dengan kekasihnya.

Petugas yang curiga, lalu meminta penghuni keluar guna menunjukan kartu tanda pengenal (KTP). Ditemukannya pasangan diluar nikah sedang berduaan dalam kamar, petugas meminta merapikan pakaian mereka. Pasangan pertama berinisial RP 34, dan AW A8, berada di kamar 10 kepergok masih menutupi badan mereka dengan kain seadanya.

Pasangan pria AW berkilah, kalau dia baru datang ke kosan pacarnya pagi hari tadi. “Saya cuma berkunjung. Ng gak nginap. Baru datang tadi pagi,” katanya.

Namun, petugas tetap tak percaya dan membawa mereka ke Kantor Satpol PP Kabupaten Bogor untuk diperiksa.Pasangan lain yang dibawa petugas yakni, YM 30, dan HE 34.

Kabid Dalops Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho mengatakan ada 80 kamar di tiga tempat kos-kosan yang diduga menjadi tempat prostitusi. “Kami mendapati pasangan diluar nikah di dalam kamar dan langsung kita amankan. Ini bagian dari proses dalam melakukan pencegahan terhadap permasalahan sosial di Kabupaten Bogor,” katanya. Ia menduga, dibongkarnya tempat prostitusi diwilayah Kemang, Parung dan Cileungsi, membuat para wanita penjaja seks ini menyebar ke pemukiman warga dengan indekos.  (Igon)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita