HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Polda Jabar Amankan Ganja Asal Jelekong Kab.Bandung

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 11 Mei 2015 | 23.34





Bandung,potretbogornews.com - DS mengaku mendapatkan barang haram itu di wilayah Jelekong, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung. Namun ia mengaku tidak pernah bertemu dengan pemilik ganja tersebut lantaran hanya berkomunikasi melalui sambungan telepon atau pesan singkat.


"Saya ambilnya Senin seminggu yang lalu. Pertama saya disuruh ke Banjaran dulu dan nunggu empat jam. Baru magrib ditelpon lagi, tapi tidak tahu sapa namanya. Saya disuruh ke Baleendah dan ada telpon lagi disuruh tunggu di SPBU. Setelah 10 menit ditelpon lagi disuruh maju 500 meter ke arah saung dan di bawah bangku ada ganja dalam tas kresek hitam," kata DS seraya menyebut pengambilan ganja tersebut tidak dilakukan di satu tempat yang sama.

DS berkilah, berkomunikasi dengan R pertama kali melalui media sosial dacebook. Namun DS sendiri sebelumnya sudah pernah bertemu dengan R di daerah Buah Batu tiga tahun yang lalu.

Melalui facebook itu R menawarkan pekerjaan sebagai pengedar kepada DS. DS pun langsung mengiyakan tawaran tersebut karena diiming-imingi upah dari pekerjaan haram itu.

"Saya tidak menyesal dengan kejadian ini (penangkapan. Red). Mesti gimana lagi karena sudah seperti ini. Tapi untuk saya tidak mau lagi mengulangi lagi perbuatan ini," kata pria yang masih berstatus bujangan itu.


Polda Jawa Barat (Jabar) kembali meringkus seorang pengedar narkoba jenis ganja. Kali ini pengedar ganja ini berinisial DS (31), warga Cidurian, Kiaracondong.

Dari tangan DS, Polda Jabar berhasil menyita tiga kilogram ganja siap edar. Tiga kilogram ganja itu pun sudah dibagi menjadi paket-paket kecil.

Direktur Ditresnarkoba Polda Jabar, Kombes Pol Ermi Widyatno, mengatakan, tersangka sendiri ditangkap di rumah kontrakannya Sabtu (9/5) sekitar pukul 15.30. Ganja tersebut disimpan di dalam rumah kontrakannya.

"Pengungkapan ini dalam rangka operasi basmi narkoba. Tim satgas kami lakukan operasi dan mendapatkan tersangka," kata Ermi didampingi Kabag Bin Opsnal Diresnarkoba Polda Jabar, AKBP Mgs Mulyadi, di Markas Polda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Senin (11/5/2015). (cis)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita