HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pemasangan Portal Di Gunungsindur Terganjal

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 27 Mei 2015 | 21.04

Kab.Bogor,potretbogornews.com - Niat baik Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mizwar dalam memberikan solusi guna pelayanan publik kepada masyarakat Kecamatan Parungpanjang, Rumpin dan Gunungsindur terutama soal perbaikan infrastruktur jalan dan kelestarian lingkungan ternyata terganjal.

“Program pemasangan portal di Parungpanjang Rumpin dan Gunungsindur adalah satu solusi,pasca dilakukannya inspeksi oleh Bapak Wagub.Hal itu karena banyaknya keluhan dari masyarakat terutama melalui media sosial soal jalan dan lingkungan yang rusak.“ Papar Bambang,Kepala UPT DLLAJ wiayah Bogor-Purwakarta Pemprov Jawa Barat.

Bambang menuturkan,Wagub Dedy Mizwar sangat aktif dan responsif atas berbagai keluhan warga maupun aktifis lingkungan, termasuk yang disampaikan lewat media sosial. “Solusi pemasangan portal untuk membatasi volume kendaraan sudah dipertimbangkan secara matang dari segala aspek,seperti eonomi,keamanan dan sebagainya.“ Papar Bambang saat melakukan pemasangan portal di wilayah Parungpanjang beberapa waktu lalu.

Sayangnya program aspiratif ini harus terganjal dan molor pelaksanaanya terutama di wilayah Kecamatan Gunungsindur. Hal itu terkait adanya isu penolakan oleh pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor dan OPD di tingkat Kecamatan,dengan alasan belum ada sosialisasi dari pihak Dishub Provinsi Jawa Barat. “Sebenarnya ini miss komunikasi saja. Bukan penolakan,tapi kami menerima permintaan dari pihak Pemerintah Kecamatan Gunungsindur untuk adanya sosialisasi dulu kepada masyarakat.“ Terang Kepala Seksi Lalu Lintas DLLAJ kabupaten Bogor kepada wartawan.Ironisnya hal tersebut justru tidak terjadi saat dilakukan pemasangan portal di wilayah Kecamatan Parungpanjang. (Mz/Igon)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita