HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Kades Pabuaran Minta Satpol PP Tindak Tower BTS Bodong

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 19 Mei 2015 | 19.50

 
Kemang,potretbogornews.com - Keberadaan tower Base transceiver station ( BTS ) di Kampung Kaum Rt.03 Rw.06 Desa Pabuaran Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor diresahkan warga, pasaslnya BTS tersebut belum mengantongi izin dan juga dikhatirkan akan berdampak radiasi terhadap warga, terutama yang berdekatan dengan BTS tersebut.

"Keberadaan Tower BTS tak berizin alias bodong yang yang membentang di tengah pemukiman warga dengan ketinggian 42 meter sangat diresahkan warga karena lokasi tower BTS yang berjarak sekitar 10 meter dari pemukiman warga dikhawatirkan akan berdampak radiasi terhadap warga sekitar," terang ujang (43) warga setempat.

Terkait keberadaan tower BTS milik PT Daya Mitra Trel yang sudah berdiri selama satu bulan ini selain belum memiliki izin pihak kontraktor,tidak ada kordinasi dengan pemerintah desa maupun pemerintah kecamatan", terang Ayoh Rohana selaku Kades.

Menurut Dia terkait keberadaan tower bodong yang ada di wilayahnya pihak pemerintah desa sudah melaporkan hal ini kepada satpol pp kecamatan namun hingga saat ini belum ada tindakan.” Kami sudah melaporkan keberadaan tower BTS yang belum miliki izin diwilayah kami kepada penegak perda, namun sampai sekarang belum ada tindakan.” Jelasnya.

“Saya meminta kepada Satpol PP untuk menindak dengan tegas, karena sudah jelas BTS tersebut bodong dan untuk mencegah tindakan warga jika terjadi hal yang tidak diinginkan terkait permasalahan ini.” Tutup Kades. (Nda/Kuncir)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita