HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Jack Komboy Mantan Pemain Persipura Mengamuk Di Kantor Menpora

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 28 Mei 2015 | 17.45

 
Jakarta,potretbogornews.com - Mantan pemain Persipura yang kini anggota DPRD Papua, Jack Komboy, bersama warga Papua dan pengurus Persipura mendatangi kantor Kemenpora di Jakarta, Kamis (28/5/2015). “Kami ingin mendapat jawaban dari menteri dan presiden, bagaimana bisa Persipura gagal bertanding?Sementara Persib bisa?” Demikian Jack Komboy.


Selain Jack anggota DPRP lainnya, Yan Medenas menyampaikan marahnya masyarakat Papua atas kegagalan laga 16 besar Piala AFC di Stadion, Mandala. “Persipura sudah enam kali memainkan laga internasional AFC, baru kali ini ada masalah,” kata Jack. Setelah pembekuan PSSI, pemerintah dalam hal ini Kemenpora harus bertanggungjawab.

Setelah ada aksi mengamuk seorang warga Papua dengan memecahkan pot di lobi kantor Kemenpora, akhirnya turun Staf Khusus Menpora, Faisol Riza. “Kemenpora sudah menyurati AFC untuk meminta jadwal ulang pertandingan Persipura -Pahang,” kata Faisol, kemudian membacakan surat yang ditandatangani Sesmenpora Alfitra Salamm.

Tapi menurut Rocky Bebena, surat tersebut tidak berguna. “AFC tidak mengenal negara, mereka hanya tahu PSSI dan klub Persipura,” kata Bebena. Sementara itu Wilson, perwakilan penggemar Persipura menegaskan, kalau ini tidak selesai, Papua bergejolak terus. (awang/sir)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita