HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Institut Kemandirian Dompet Duafa Gelar Pelatihan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 19 Mei 2015 | 18.51

 
Rancabungur,potretbogornews.com - Guna untuk meningkatkan perekonomian masyarakat terutama para anak muda yang tergabung dalam Karang Taruna, maka Pemerintah Desa Rrancabungur, Kecamatan Rancabungur bekerja sama dengan Institut Kemandirian Dompet Dhuafa menggelar pelatihan Teknisi Hanphone dan Pelatihan Mengemudi, Selasa (19/05) yang bertempat di aula kantor desa.

Sepudin kades Rancabungur yang merupakan fasilator kegiatan sangat mendukung." Semoga kegiatan ini dimanfaatkan dengan sebaik baiknya, dan dapat menyerap semua ilmu yang diberikan mentor dalam pelatihan ini. guna menciptakan kemandirian di masyarakat.”terang kades.

Didin ketua Karang Taruna Desa Rancabungur berharap dengan kegiatan pelatihan dapat menciptakan para pemuda yg memiliki keahlian." Saya mengasfresiasi kegiatan pelatihan yang digelar oleh Dompet Duafa melalui Institut Kemandirian, harapan saya semoga event ini bisa diselenggarakan secara continue dengan pelatihan – pelatihan yang lain.” Terang Didin.

Kemudian ia mengatakan dengan peltihan dapat menciptakan para pemuda yang memiliki keahlian. “ Keahlian yang nantinya dimiliki oleh peserta pelatihan menjadi bekal bagi mereka.” Tukas Didin.

Sementara Lukman Mu’min staf dari Diklat Dompet Duafa menambahkan.” Pelatihan ini akan diselenggarakan sampai para peserta menguasai, minimal sampi dua minggu kedepan dari sekarang.” Ucapnya. (Igon)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita