HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Diduga Jadi Ajang Mesum Tempat Kosan Ditutup

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 07 Mei 2015 | 08.17

Kab.bogor,potretbogornews.com - Banyaknya laporan masuk terkait berubah fungsinya rumah kos menjadi ajang pergaulan seks bebas, jajaran kepolisian dan Pemkab Bogor lalu mengambil sikap. Sejumlah tempat kos dirazia. Praktik prostitusi di kos-kosan di Kecamatan Citeureup, lalu di sisir petugas gabungan dari kepolisian dan Satpol PP. 


Tim gabungan mendata sejumlah rumah kos yang menurut laporan masyarakat, disalahgunakan fungsinya. Kapolsek Citeureup Kompol Muhammad Chaniago mengatakan, razia dilakukan, setelah pihaknya berkordinasi dengan pihak kecamatan dan jajaran TNI serta Satpol PP Kabupaten Bogor.

“Dikhawatirkan adanya aksi hukum di luar hukum peradilan resmi, maka tempat kos yang diduga menjadi prostitusi secara terselubung kami razia,”kata Kompol Chaniago Rabu (6/5).

Antisipsi lain yang dilakukan pihaknya yakni seiring maraknya praktik prostitusi secara online. “Nantinya, untuk mencegah, kita akan perketat dengan mendata penghuni di rumah kos,”paparnya.

Sekretaris Kecamatan Citeureup, Bambang Setiawan berdalih, kurangnya pengawasan rumah-rumah kos yang ada diwilayahnya, karena pemilik kos tidak melapor pendatang yang menempati rumah tersebut.“Kita memang ada rencana untuk itu dibantu bersama aparat Desa,”katanya.

Kedepan, pihak kecamatan akan menurunkan sejumlah aturan bagi rumah-rumah kos yang ada diwilayah Kecamatan Citeureup. “Misalnya jam bertamu, adanya petugas keamanan dan lain-lainnya. Intinya harus ada laporan pemilik bangunan, jika rumahnya telah berpenghuni baru,”paparnya. Ia meminta peran masyarakat, agar melapor, jika mengetahu ada rumah kosan atau kontrakan yang dijadikan tempat mesum. “Nanti kami tinggal koordinasi sama kepolisian,” katanya. (Ign
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita