HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Bundaran HI Jadi Tempat Kumpul Ribuan Buruh

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 01 Mei 2015 | 11.16

 
Jakarta,potretbogornews.com - Ribuan buruh mulai berdatangan, melakukan aksi demo damai dalam rangka memperingati hari buruh sedunia di Bundaran HI Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/5) pagi. “Buruh yang mulai berdatangan dari berbagai daerah seperti Bekasi, Tangerang, dan Depok. Mereka berkumpul di bundaran HI,” kata Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno.


Buruh yang datang dengan mengendarai bus, mobil pribadi serta sejumlah sepeda motor. Mereka langsung melakukan orasi damai. Maraknya demo buruh, membuat ratusan petugas gabungan dari Polri, TNI serta Satpol PP sudah berjaga-jaga di sepanjang kawasan MH Thamrin.

Para pendemo sambil menggelar spanduk menuntut pemerintah agar sistem kerja kontrak dihapus. “Kami minta kerja korntrak dihapus karena menguntungkan pihak perusahaan,” kata Amirudin salah satu buruh dari Tangerang.

Para buruh ini rencananya akan bergerak di Istana Merdeka. Untuk melengkapi para buruh yang akan melaksanakan salat Jumat, Pemprov DKI menyiapkan tempat salat dan wudhu di kawasan Monas, Jakarta Pusat. (sil/Bgs/Igon)
 
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita