HEADLINES NEWS :
REDAKSI

BPD Tajurhalang Gelar Rapat Persiapan Pilkades

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 17 Mei 2015 | 15.37

 
Tajurhalang,potretbogornews.com - Menjelang berakhirnya masa jabatan Kades Asan Umar pada 27 Desember 2015 mendatang, BPD beserta para Ketua Rt dan Rw melakukan langkah persiapan untuk menghadapi pesta demokrasi, serta dalam upaya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang masa bakti kepemimpinan kades periode 2009 - 2015 akn berakhir.
 
Dalam acara sosilisasi yang digelar di ruang rapat kantor desa, hadir AKP. Mansur selaku Wakapolsek Bojonggede, Wawan kasipem Kecamatan, Danramil diwakili Babinsa Tajurhalang, ketua MUI KH. Safrudin serta tokoh masyarakat, Kades Asan umar ketika dikonfirmasi awak media mengatakan " ini merupakan langkah baik untuk mensosilisasikan kepada masyarakat melalui paara ketua Rt dan Rw tentang berakhirnya masa jabatan saya selaku kades pada 27 Desember 2015 mendatang, serta langkah untuk menyongsong pesta demokrasi dalam pemilihan kepala desa yang baru, dan saya siap mengikuti pertarungan tersebut " papar kades.

Keberhasilan kades Asan Umar dalam memimpin wilayah sudah sangat baik dan koperatif terhadap perkembangan pembangunan wilayah, ini terbukti dengan mendapatkan sertifikat atas keberhasilannya dalam membangun inprastruktur dari Bupati Bogor Nurhayati belum lama ini, sementara Sumanang salah seorang anggota BPD ketika dimintai komentarnya mengatakan
 
" Masalah ini perlu kita sosialisasikan kepada seluruh warga melalui para ketua Rt dan Rw, bahwa masa jabatan kades kan berakhir 27 Desember mendatanng, dan dari hasil rapat ini akan kita laporkan ke BPMPD secepatnya, karena 6 bulan kedepan BPD akan menggelar rapat kembali untuk pembentukan panitia pilkades. kita berusaha mencerahkan isu yang berkembang di masyarakat tentang adanya peerpanjangan masa jabatan yang hingga 2017, teryata ketika kita konfirmasi ke BPMPD itu tidak benar, bahkan dimajukan setelh lebran Juli mendatang harus sudah terbentuk kepanitiaannya " terangnya. (yat)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita