HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Bima Arya Minta Pelayanan Kependudukan Di Permudah

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 27 Mei 2015 | 20.16

Kota Bogor, potretbogornews.com - Dinas kependudukan dan pencatatan sipil ( Disduk Capil ) Kota Bogor di minta untuk mempermudah pelayanan Kependudukan kepada Masyarakat, hal tersebut di katakan nya dalam rapat Koordinasi Administrasi Kependudukan Tahun 2015 di gedung PPJB, yang di ikuti oleh 120 peserta dari beberapa unsur terkait.

" Saya ingin pelayanan kependudukan nyaman dan di permudah, untuk mewujudkan hal ini DisDuk Capil sebagai jantung pelayanan sidang Ke-Pendudukan, harus betul dari DisDuk Capil agar bisa terus memberikan Inovasi agar pelayanan cepat dan nyaman". Pinta walikota Bogor. 
 
Sementara DisDuk Capil Moch.Gozali ketika di temani Pb menyampaikan "keinginan kita warga Kota Bogor 100% tertib dalam Administrasi kependudukan maupun dalam kepemilikan Akte kelahiran kecatatan Sipil, dimana sekarang ini untuk pembuatan akte kelahiran tiap hari nya terus ada peningkatan, rata-rata 100 orang, sebetul nya lebih dari itu, namun kita batasi sesuai kemampuan tenaga pegawai yang ada". terang nya. ( yat\ oshin)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita