HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Walikota Bogor Rencanakan Pindahkan Balaikota

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 07 April 2015 | 21.44


Jakarta,potretbogornews.com - Walikota Bogor Bima Arya berencana memindahkan Gedung Balaikota Bogor yang saat ini terletak di Jalan Ir H Juanda, Bogor, Jawa Barat, ke wilayah pinggiran. Pemindahan itu dilakukan demi mengembalikan Bogor ke bentuk semula sebagai kota yang asri.


Kepadatan dan kemacetan lalu lintas saat ini menjadi pemandangan biasa di pusat Kota Bogor. Bima pun akan mengembalikan keasrian Bogor dengan merevitalisasi pusat kota sebagai warisan budaya masa lalu atau heritage. 

"Pusat kota Bogor akan menjadi heritage lagi. Seperti dulu kalau orang ke Bogor istilahnya semua masalah hilang. Karena asri dan tenang. Kalau perlu balaikota dipindah ke pinggiran," ujar Bima Arya di Kantor CSIS, Jakarta, Selasa (7/4/2015).

Bima akan memindahkan kawasan bisnis di pusat Kota Bogor ke wilayah Sentul dan sekitarnya. "Jadi kawasan bisnis nanti akan dipusatkan di sekitar Sentul dan sekitarnya. Kalau di Jakarta akan mirip Casablanca. Akan ada flyover juga di sana," kata dia.

"Saya nggak mungkin peringatkan semutnya. Yang akan saya pindah ya gulanya, biar semutnya semua ikut pindah," tutup politisi PAN itu. (Mut)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita