HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Rumpin Diguyur 35 Miliar Dana APBD

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 30 April 2015 | 08.01

 
Rumpin,potretbogornews.com - Kunjungan kerja dalam pelaksanaan program Rebo Keliling (Boling) yang dilakukan Bupati Bogor Nurhayanti beserta beberapa Kepala SKPD di Kecamatan Rumpin, membawa berbagai harapan baru bagi masyarakat diwilayah tersebut. Kecamatan Rumpin yang terkenal dengan bannyaknya usaha tembang galian C ini,memang dibeberapa sektor sangat memerlukan perhatian serius terutama sektor infrastruktur. “Besarnya anggaran pembangunan tahun 2015 tersebut merupakan bukti komitmen Pemkab Bogor untuk melakukan percepatan pembangunan di wilayah Kecamatan Rumpin.“ Papar Nurhayanti di depan ratusan masyarakat yang hadir dalam kegiatan Boling tersebut.


Nurhayanti juga meminta semua elemen masyarakat untuk mengawal semua program pembangunan yang akan berjalan. “Semua pihak harus meninggkatkan peran sertanya dalam pembanunan wilayah demi percepatan pembanguan wilayah dan pelayanan masyarakat. Agar misi terciptanya kesalehan sosial dan kesejahteraan rakyat segera tercapai.“ Papar Bupati wanita pertama di Kabupaten Bogor tersebut.

Sebelum melakukan pertemuan dengan warga Kecamatan Rumpin, Bupati Bogor bersama rombongan sempat melakukan peninjauan ke SDN Cibodas 4 dan ke rumah warga penerima manfaat program rutilahu.Dalam kegiatan Boling tersebu,Nurhayanti juga menyampaikan berbagai informasi terkait berbagai program di bidang pendidikan, ekonomi dan sebagainya.“Untuk pertambangan,Pemkab Bogor akan terus berusaha jalur transportasi khusus kendaraan tambang. Agar potensi usaha tambang tetap berjalan dan masyarakat dapat menerima manfaat.“ Imbuh Nurhayanti,yang dalam kesempatan tesebut didampingi para Kepala Dinas dan Muspika Rumpin. (Mz)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita