HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pol PP Akan Ambil Tindakan Tegas Kepada Perum PT. Krakatau Ika

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 15 April 2015 | 22.46

Cibinong, potretbogornews.com - Satpol PP Kabupaten Bogor akan bertindak tegas kepada bangunan liar yang kian menjamur termasuk keberadaan perum PT. Krakatau IKA yang berada di Desa Cimanggis Kecamatan Bojonggede, " ini berdasarkan surat tembusan yang dilayangkan Kades Cimanggis ke kita, tentang keberadaan perumahan tersebut yang disinyalir tak memiliki izin, yang kemudian di tindak lanjuti oleh tim untuk melakukan penyidikan, dan ternyata memang perum tersebut belum mengantongi izin, kan tetapi perosesnya itu sendiri sedang ditangani intansi lain untuk menyelesaikan persoalan tersebut, dan itu kita hormati, akan tetapi jika intasi tersebut tak bisa menyelesaikan persoalan ini maka kita selaku penegak perda siap mengambil tindakan " papar Lutfi kasatpol PP Kabupaten Bogor.

Memang sebelumnya Kades Abdul Azis anwar telah mengirim surat sebanyak empat kali kepemkab untuk menindak lanjuti persoalan perum tersebut, Kasatpol pp juga menjelaskan " apa yang temen-temen sinyalir itu memang benar, kenyataanya seperti itu, tapi mohon maaf tim kita mengalami guming properti terutama dijaman -jaman pta tepormasi, kita lihat akan kebutuhan perumahan sangat tinggi, dan Bogor ini bersebelahan dengan Jakarta, sehingga itu akhirnya kurang terkontrol, yang kedua waktu itu kita bicara soal kewenangan-kewenangan ditingkat Provinsi yang lemudian berpindah ke Kabupaten yang sementara perimahannya sudah terlanjur berdiri, dan itu sebuah tantangan buat kami yang pelan-pelan kita selesaikan " terangnya.

"Mudah-mudahan penindakannya cukup satu dua kali sehingga muncul efek jera dan yang lain juga mau memperbaikinya, jadi untuk perum PT. Ktakatau IKA kita masih melakukan koordinasi dengan Asisten pemerintah sudah dibicarakan dan dalam proses, selagi

Itu ditangani SKPD lain kita suport, dan kalau sudah tak bisa ditangani maka penegakan aturan harus kita lakukan " tambahnya. (yat)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita