HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pacquiao Sesumbar Akan Kalahkan Maywather

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 30 April 2015 | 18.05

 
Las Vegas,potretbogornews.com - Jelang duelnya melawan Floyd Maywather Jr, Minggu (3/5), di MGM Grand, Las Vegas, Manny Pacman Pacquiao sesumbar bakal memutus rekor tak terkalahkan Mayweather. Pacman sadar betul, dengan posisi underdog dia mengaku justru lebih enjoi tanpa beban melakoni duelnya nanti. “Mayweather akan menerima kekalahan pertamanya nanti,” tegas Pacman.

”Banyak orang lain akan merasa gugup denganku, tapi aku justru bersemangat. Ini adalah momen yang kupercaya dia akan mengalami kekalahan pertama. Aku percaya sekarang adalah waktu yang tepat. Sekarang aku lebih berpengalaman daripada lima tahun lalu, kecepatan dan kekuatanku masih ada. Tidak ada bedanya,” bebernya. (Net/Bgs)

Komentator tinju Henky Silatang, Rabu (29/4), mengatakan dalam duel nanti Pacman akan mencoba mendekat atau mengurung Mayweather, dalam pertarungan jarak pendek. “Pacman lebih suka pertarungan jual-beli pukulan. Namun, duel seperti ini sangat menguras stamina,” ujarnya.

Henky memperkirakan, bila terjadi pertarungan dengan dominasi jual-beli pukulan, Pacman kemungkinan menang. “Sebaliknya jika Mayweather bisa menjaga jarak, dengan double cover yang bagus, lalu melancarkan pukulan-pukulan lurusnya, maka The Money bisa memenangkan laga. 
 
The Money, lanjutnya, harus memanfaatkan pukulan keras tangan kanannya untuk menundukkan Pacman yang kidal. “Karena menghadapi petinju kidal, harus memanfaatkan 90 persen kekuatan tangan kiri, saya memperkirakan Paqiao bisa menang KO, antara ronde empat hingga delapan. Lewat dari itu, Mayweather bisa memenangkan pertandingan dengan angka,” katanya.(Net/Bgs)
 
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita