HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Mayat Bayi Di Sungai Cisadane Gegerkan Warga

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 07 April 2015 | 23.33


Kemang,potretbogornews.comPenenemuan mayat bayi mengambang di aliran sungai Cisadane, gegerkan warga Semplak Selasa (7/4) tepatnya di Kampung Semplak Pilar RT 2/3 Kelurahan Semplak Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.Jasad bayi laki-laki itu ditemukan oleh pemulung yang tengah memungut sampah dialiran sungai Ucup, lalu melapor ke polisi. “Jasad terbungkus kain. Semula dikira benda lain. Saat dibuka bungkusan kain, ternyata mayat bayi,”katanya.


Kondisi bayi malang ini terlihat ada luka din kaki dan paha serta lebam di dada dan kepala. “Dugaan kami, luka tersebut akibat benturan batu-batu kali saat jasad dibuang dan terbawa arus,”paparnya.

Jasad juga diduga baru beberapa jam dibuang pelaku. Hal ini terlihat dari kondisinya yang masih segar dan belum mengeluarkan bau.“Sekitar subuh dibuangnya, jika melihat dari jasad yang masih utuh dan belum menimbulkan bau,”kata Kompol Indrat Ningsih, Kapolsek Bogor Barat.

Jasad bayi oleh warga lalu dimandikan guna dimakamkan ditempat pemakaman umum (TPU) yang tak jauh dari rumah warga. “Area sungai ini kerap ada temuan jasad bayi. Saya bingung kenapa orang mau membuang jasad. Kan kalau dimakamkan lebih baik. Aliran Sungai Cisadane memang gelap jika malam, jadi membuat pelaku mungkin merasa aman,”kata Rohman, warga sekitar sambil menambahkan, kasus terakhir sekitar awal tahun, warga juga menemukan sesosok mayat remaja yang mengambang. dilokasi yang sama. (Igon)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita