HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Karyoto Sangkal Gunakan Formalin Dalam Proses Produksi Tahu

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 21 April 2015 | 13.51


Parung,potretbogornews.com - Paska penggerebekan pabrik tahu yang diduga menggunakan zat berbahaya formalin oleh Polsek Sepong Tanggerang Selatan (Tangsel) pada Minggu (19/4) lalu, Karyoto pemilik dari CV. Sari Nirwana yang berlokasi di Jambon, RT 01/05, Desa Jambon Mekar Kecamatan Parung angkat bicara bahwa tahu yang diprodiksi oleh pabriknya tidak menggunakan formalin.  


“ Tahu yang saya buat tidak menggunakan formalin dan dirigen yang disita itu bukan bekas formalin, saya menduga ini semua ada campur tangan dari dua orang oknum yang mengatas namakan anggota Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YKLI).” Terang Karyoto pada Selasa (21/9)

Karyoto menerangkan bahwa pabriknya sering di datangi oleh dua orang oknum YKLI Tanggerang Selatan yang berinisial F dan P,” tindakan dua oknum ini sangat meresahkan para perajin tahu, dan apa yang dikatakan mereka semua dirigen yang dibawa berisi formalin itu tidak bebar dan bohong,” terang Karyoto.

Karyoto juga membebrkan praktek dua ornag oknum tersebut yang pernah datang menawarkan obat pengganti formalin yaitu H2o yang nota bene adalah pemutih textile.” Saya sebagai pelaku usaha meminta kepada YKLI Tanggerang Selatan agar menindak oknum tersebut karena tindakanya meresahkan, disisi lain mereka merazia formalin tetapi menawarkan obat yang sama walaupun beda nama. Ungkap Karyoto. (Wan)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita