HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Belasan Wanita Cantik Demo Minta Dinikahi Gubernur Sumatera Utara

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 21 April 2015 | 23.13

 
Medan,potretbogornews.com - Unjuk rasa belasan wanita cantik di depan Kantor Gubernur Sumatera Utara, Selasa (21/4), sempat mengundang perhatian warga dan pengguna jalan. Pasalnya, wanita cantik ini minta Gubernur Sumut, Gatot Pujo Nugroho, untuk mengawini mereka. Bahkan, beberapa di antaranya rela bila hanya dijadikan istri simpanan oleh orang nomor satu di Pemprov Sumut.


Aksi belasan wanita cantik yang memakai kemeja putih dan jeans ketat ini merupakan sindiran terhadap Gatot yang diketahui berpoligami dengan seorang wanita cantik asal Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Para model cantik ini tak rela bila Gatot yang telah memiliki seorang istri, Sutyas Handayani, dan telah memberinya 5 orang putri, menikah lagi dengan wanita muda itu.

Saat menggelar aksinya, belasan model ini membawa belasan poster bergambar wanita cantik, semok dan seksi dengan pose menggoda. Kalimat yang ditulis di poster itu juga sangat menohok Gatot.

Di antaranya bertuliskan, “Pak Gatot Kawin Yuk! Lalu, “Gadis Medan Cantik-cantik Pak, Ngapain Kawin Sama Gadis Bandung”. “Nama Saya Syahrini, Saya Siap Jadi Simpanan Pak Gatot. Kemudian, “Saya mau dikawini Pak Gatot, Asal Tak Dipoligami”, dan lainnya. Para model ini mengajak seluruh wanita di Sumut untuk menolak poligami yang dilakukan Gubernur Sumut. “Dalam rangka peringatan Hari Kartini, kita mengajak seluruh kaum wanita untuk menolak poligami,” ujar seorang model, Cut Melita, dalam orasinya. (samosir
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita