HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Hari H KAA Polrestabes Siapkan 17 Titik Pengalihan Jalur

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 22 April 2015 | 20.46

Bandung,potretbogornews.com - Mengantisipasi kemacetan ketika berlangsungnya Konferensi Asia Afrika, Satlantas Polrestabes Bandung mengupayakan pengalihan arus lalu lintas. Sedikitnya ada 17 titik pengalihan jalur yang telah disiapkan.


"Kami sudah mempersiapkan lebih dari 17 titik untuk pengalihan arus sehingga masyarakat tidak harus menunggu sampai rombongan delegasi melintas karena diprediksi akan ada lebih dari 100 kendaraan roda 6 kemudian rangkaian kendaraan tamu VVIP lainnya yang melintas," katanya Wakasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Santiaji Kartasasmita, di Gedung Merdeka, Rabu (22/4).

Adanya pengalihan arus tersebut diharapkan bisa meminimalisir kemacetan yang mungkin terjadi. Selain itu, pengalihan arus dilakukan agar masyarakat bisa menghindari titik-titik objek kegiatan KAA.

"17 titik pengalihan arus tersebut diantaranya misalnya kendaraan dari Cimahi atau Cibeureum kita alihkan ke Soekarno Hatta. Begitupun dari Rajawali kita alihkan ke Mohamad Toha. Sifatnya agar masyarakat tidak mendekat titik-titik objek kegiatan," katanya. (*)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita