HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Peringatan Maulid Nabi Di Desa Pasir Jambu Ajang Sampaikan Program Pemerintah

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 02 Maret 2015 | 18.23


Sukaraja.potretbogornews.com - PemDes Pasir Jambu, kec. Sukaraja Kab. Bogor, peringati Maulid Nabi Muhammad saw. Untuk mewujudkan ketauladanan hidup Rasullulah dalam sikap dan perilaku sehari - Hari. peringatan itu di adakan di halaman Desa pasir jambu, Minggu(1/3). Dalam kesempatan itu turut Hadir Juga Camat Sukaraja R. Makmun Nawawi. "Diharapkan kedepan kegiatan ini bukan hanya sampai disini tetapi harus dikembangkan baik tingkat Rt, Rw, Desa Maupun tingkat Kecamatan". ungkap H. Aden (sapaan akrab) Camat Sukaraja ini.


Tambahnya, Selama bulan maulid ini, semua Desa saya kunjungi apalagi di kecamatan Sukaraja ini, banyak kegiatan Maulidan. termasuk Desa Pasir Jambu dan masyarakatnya sangat Antusias dengan kegiatan ini". papar Camat.

Selain itu, dikesempatan ini kita sambil silaturahmi menyampaikan program - program yang telah kita programkan ditingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa. yang menyentuh sekarang ini yaitu momentum untuk menyampaikan pembangunan hasil Musrenbang serta masalah Kependudukan dan sosial lainnya. katanya.

Sementara itu, untuk peningkatan Infrastruktur Jalan yang ada diwilayah Pasir Jambu. Wahyu Kades Pasir Jambu mengatakan, bahwa warganya saat ini ingin mengusulkan status jalan Desa menjadi Jalan Kabupaten. Jalan sepanjang 3km itu menjadi akses yang penting, yaitu dari Jalan Raya Pemda, Patung Kuda, Kampung Sengon, menuju Kantor Desa dan menjadi akses menuju Kantor Kecamatan.

"kita belum berkoordinasi dengan Dinas Binamarga. nanti, apa saja persyaratannya, untuk perubahan status jalan Desa menjadi jalan Kabupaten". ungkap Wahyu usai acara maulid. Selain itu, Jembatan Ciaman yang menghubungkan jalan tersebut, berada di Rw 05 saat ini masih dalam keadaan Rusak. kalau di lewati kendaraan berat Rawan Amblas. sebelumnya warga sudah berupaya dengan bergotong Royong perbaiki jembatan itu dengan bahan seadanya. Oleh karnanya, Sekarang ini jembatan itu perlu perbaikan. (rd)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita