HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Kapolda Metro Jaya Irjen. Drs. H. Unggung Cahyono Resmikan Gedung Polsek Bojonggede

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 26 Maret 2015 | 20.20


Bojonggede, potretbogornews.com - Gedung Kantor Polsek Bojonggede yang baru di Perum Gaperi Kecamatan Bojonggede telah diresmikan langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen. Drs. H. Unggung Cahyono pada Kamis (26/3) yang dihadiri oleh Muspida serta Muspika dan Kapolres Depok beserta para Kapolsek, dimana dalam peresmian gedung mako Polsek Bojonggede yang baru tersebut berada di atas lahan seluas 780 M2 dengan luas bangunan 720 M2 bertlantai tiga dari hibah bapak H. sutisna.



Dikesempatan tersebut Irjen Drs. H. Unggung Cahyono mengatakan " dengan adanya gedung baru bagi Polsek Bojonggede ini, mudah-mudahan akan dapat memberikan rasa keamanan serta kenyamanan kepada seluruh masyarakat, selain itu akan memperkecil ruang lingkup para begal motor yang sekarang sedang meraja lela dan sangat meresahkan masyarakat, oleh karena itu saya minta kerja sama yang baik serta saling berkoordinasi antar kepolisian dengan masyarkat, sehingga suasana wilayah menjadi tetap kondusif " papar Kapolda.

Selanjutnya dikatakan bahwa komplotan begal ini terbagi dua kelompok yaitu kelompok lokal atau kelompok muda, kelompok ini adalah para anak - anak muda, serta kelompok daerah dimana kelompok ini memiliki jaringan antar daerah " tambahnya. sementara untuk membangun Mako Polsek Bojonggede yang baru ini dibangun melalui dana APBN sebesar 5 Milyar lebih, dan ada sisa dari anggaran sebesar 112.800.000,- yang kemudian dikembalikan kenegara. (Yat).

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita