HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Akibat Jalan Rusak,Tronton Seruduk Rumah Warga

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 15 Maret 2015 | 19.18


Rumpin,potretbogornews.comSatu truk tronton bermuatan abu pasir terbalik dan menimpa satu rumah warga di Kampung Banjar Pinang RT 03 RW 07 Desa Tamansari Kecamatan Rumpin. Kecelakaan yang terjadi pada pukul 10.00 WIB tersebut mengakibatkan bagian depan rumah warga bernama Wahyudin itu nyaris ambruk. "saya kaget tiba-tiba mendengar suara dentuman keras dari depan rumah. saat itu saya langsung keluar dan terlihat sebuah tronton sudah terbalik dan menimpa bagian depan rumah saya yang digunakan untuk salon kecantikan dan menyimpan berbagai peralatan rias pengantin." ujar Wahyudin kepada Potret Bogor.



Lebih jauh pria yang juga mantan Kepala Desa Tamansari ini menuturkan,biasanya jika malam ada beberapa anak muda yang suka nongkrong di depan rumahnya,beruntung saat kejadian anak-anak muda tidak ada yang nongkrong dilokasi. "bersyukur tidak ada korban jiwa.meski bangunan salon rias, etalase kaca, guci-guci hancur berantakan. Sudah saya hitung-hitung sekitar Rp. 10 juta kerugian yang saya alami." paparnya. Wahyudin juga menambahkan,ternyata tronton dikemudikan oleh seorang kernet,bukan sopir. "jalan disini sudah sangat rusak parah.lihat saja sudah seperti kubangan dan banyak lobang besar.hampir tiga tahun begini,dan hanya diperbaiki dengan diurug,kan percuma aja." imbuhnya dengan nada kesal.

Sementara itu, pemilik kendaraan tronton, Lala (45) berjanji akan mengganti seluruh kerugian yang dialami Wahyudin dan keluarganya. "saya siap mengganti semua barang yang hancur,dan akan membangun kembali bangunan yang ambruk." tegasnya. Sementara itu, Kepala Desa Tamansari, Hazmi, ketika diminta tanggapannya terkait keluhan jalan rusak mengatakan, bahwa jalan tersebut akan diperbaiki pada tahun 2015 ini. "jalan tersebut akan diperbaiki pada tahun ini. rencananya dengan pengecoran, sepanjang 2 kilometer. dan ada rencana juga untuk penambahan sepanjang satu kilometer. itu semua sudah diusulkan dalam rapat Musrenbang tahun 2015 ini." pungkas Hazmi. (Mz)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita