HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Satu Orang Korban Kebakaran Gudang Tiner Di Bawa Ke RSUD Depok

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 20 Februari 2015 | 20.09


Bogor,potretbogornews.comKebakaran gudang tiner di Desa Kalisuren Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor mengakibatkan satu pekerja mengalami luka bakar. Korban bernama Heri (35) mengalami luka bakar sebanyak 50 persen."Luka bakar di tangan kanan-kiri, kaki kanan-kiri dan di bagian kepala sedikit," kata Dokter Klinik Medical Center Lala saat ditemui di Klinik, Bogor, Jumat (12/5/2015).


Korban langsung dibawa ke RSUD Kota Depok. Sedangkan, dua rekan korban yang berada di tempat kejadian tidak mengalami luka. Kebakaran gudang tiner, menurut salah seorang saksi, Sumitra, mengakibatkan banyak ledakan cukup keras. "Tiba-tiba saya dengar ledakan. Ada belasan kali. Saya tengok keluar, api sudah gede dari gudang tiner," ungkapnya.

Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, warga yang berada di dekat gudang langsung mengungsi dan menjauh dari tempat kejadian. Beruntung api tidak merambat ke rumah warga.

Sebanyak sekira 15 mobil pemadam kebakaran diturunkan dari unit Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Depok, Tangerang Selatan dan Kabupaten Bogor. Dalam waktu beberapa jam, api itu berhasil dipadamkan. (Wan)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita