HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Reses Dewan, Ciseeng Fokus Kawasan Minapolitan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 25 Februari 2015 | 23.15


Ciseeng,potretbogornews.com - Penetapan wilayah Kecamatan Ciseeng sebagai kawasan minapolitan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, mendapat perhatian khusus dari sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bogor yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI. Para wakil rakyat tersebut berharap, Kecamatan Ciseeng yang diproyeksikan menjadi sentra peternakan ikan air tawar terbesar di Indonesia akan mampu mewujudkan program peningkatan hasil produksi perikanan sehingga kesejahteraan para petani juga bisa meningkat. "saya dan teman-teman anggota dewan dari Dapil VI tentu akan mengawal pelaksanaan program kawasan minapolitan tersebut agar berjalan secara maksimal." ungkap Tohawi, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bogor. 


Tohawi juga meminta agar para pelaksana teknis dari SKPD agar lebih mampu membangun koorvinasi dengan Pemerintah Kecamatan Ciseeng. "jangan sampai ada pembangunan atau kegiatan dari SKPD tak ada koordinasi dengan pihak Kecamatan. Karena sinergitas antar lembaga itu sangat penting." ujar Tohawi yang juga putra asli Kecamatan Ciseeng.

Dalam acara reses dewan tersebut, tujuh orang anggota DPRD Kabupaten Bogor yang berasal dari Dapil VI tampak hadir. Ketujuh anggota Dewan tersebut adalah Sadari dari PKS, Irman Nur Cahyan dari Partai Demokrat, Sanukri dari Partai Gerindra, Yusni Rivai dan Barkah dari PDI-P, Tohawi dari Partai Golkar dan Rifdian Surya Darma dari PPP. Tampak pula Camat Ciseeng Edi Muslihat, Kapolsek Parung Kompol Rahmat Lubis, dan para pimpinan UPT Dinas serta Kepala Desa. Dalam kesempatan tersebut para anggota dewan juga berjanji akan membantu menggelontorkan Pagu anggaran yang dimiliki oleh masing-masing anggota dewan demi terlaksananya berbagai rencana kegiatan pembangunan di wilayah Kecamatan Ciseeng.

Sementara itu, Camat Ciseeng Eddi Muslihat menyampaikan apresiasinya atas dukungan para anggota dewan tersebut. Edi juga menyampaikan beberapa hal terkait telah diresmikan dan digunakannya sarana kantor pemerinthan Kecamatan Ciseeng yang baru. "semua program pembangunan di Kecamatan Ciseeng tentu tak terlepas dari bantuan dan dukungan para wakil rakyat yang terhormat. tentu hal ini sangat Kami apresiasi. Kami juga berharap ke depan sinergitas dan koordinasi antara pihak pemerintah Kecamatan Ciseeng dan para anggota legislatif bisa terus ditingkatkan." Pungkasnya. (Wan)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita