HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Penggurus KNPI Kecamatan Parung Di Lantik

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 26 Februari 2015 | 21.15


Parung,potretbogornews.com - Menjelang digelarnya musyawarah daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bogor beberapa waktu ke depan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Bogor terus bergerak melakukan pembentukan dan pelantikan pengurus di tingkat kecamatan. Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) yang baru saja dilantik adalah PK KNPI Kecamatan Parung periode 2014-2017. Acara Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Parung.(26/02/2015). 


"Dari 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor, Kami sudah melantik 35 pengurus KNPI tingkat kecamatan. PK KNPI yang dilantik adalah hasil musyawarah kecamatan (Muscam) di wilayah tersebut." Ujar Syarif Hidayat, Wakil Ketua DPD KNPI bidang OKK DPD KNPI Kabupaten Bogor yang hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Selain dihadiri para Pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor, tampak hadir pula Sekertaris Camat Parung, Cecep Imam Mahmudi, Danramil Parung Kapten (Inf) Chusnun Anwarudin, Kepala UPT Pendidikan Parung, serta beberapa pengurus OKP yang ada diwilayah kecamatan Parung. "kita memang mengundang semua OKP yang ada serta tokoh masyarakat,tokoh agama dan tokoh pemuda di wilayah kecamatan Parung." terang Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Muhidin. Dalam acara pelantikan tersebut juga ditampilkan atraksi kesenian bela diri pencak silat serta debus, yang dipertunjukkan oleh beberapa anggota pengurus PK KNPI Kecamatan Parung.

Dalam sambutan singkatnya, Ketua PK KNPI Kecamatan Parung yang baru saja dilantik, Muhidin Suhanggra menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu semua proses pemilihan hingga pelantikan. Lelaki yang biasa dipanggil Kubil ini juga berjanji akan membangun KNPI ke arah yang lebih baik. "saya tak akan mampu menyamai para senior dan pengurus PK KNPI Parung terdahulu,tapi minimal saya akan mengimbanginya. untuk itu saya mohon bimbingan dan arahan dari para senior dan sesepuh KNPI di wilayah Parung." ujarnya. 

Sementara itu, Danramil Parung, Kapten (inf) Chusnun yang mewakili Muspika Parung berharap pengurus KNPI Parung bisa secepatnya melakukan konsolidasi internal, membangun koordinasi lintas sektoral serta menggali kreatifitas pemuda dan meningkatkan karakter moral kepemudaan. "KNPI sebagai wadah atau induk OKP perlu tampil pro aktif dan mampu membangun sinergitas dengan semua pihak." himbaunya. (Fahr)i/Ewo)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita