HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Jika di Bangun Pasar, Rancabungur Lokasi yang Strategis

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 18 Februari 2015 | 14.06


Rancabungur.potretbogornews.com - Desa Rancabungur kec. Rancabungur, lokasi yang memungkinkan dengan akan dibangunnya pasar Rancabungur. "Mengenai lahan kita sudah tinjau dengan pihak kecamatan. Sudah ada memang, lahan sekitar 9000m Milik Warga. Posisinya Strategis pinggir Jalan, jadi tinggal menunggu Realisasi dari Pemerintah Daerah untuk Anggaran pengadaan lahannya". ujar Saefudin Kades Rancabungur, Rabu (18/2/2015). Menurutnya, jika sudah ada pasar maka dengan sendirinya bisa untuk meningkatkan perekonomian masyarakat . Apalagi saat ini banyak warga Rancabungur yang berjualan di pasar Ciampea.

Ditambah banyaknya warga yang menjual hasil kebunnya kepasar yang ada di Daerah lain. jika di Rancabungur sudah dibangun Pasar maka warga tidak usah jauh - jauh untuk memasarkan hasil pertaniannya. Apalagi, warga disini banyak penghasil sayuran, buah-buahan, palawija, dan lainnya. ungkap kades.

kita berharap selain pembangunan pasar juga di bangun Kantor Polsek Rancabungur. Demi terciptanya keamanan dan layanan yang maksimal. harapnya. Selain itu, Saefudin menambahkan, Mengenai Penerangan Jalan Umum untuk wilayah ini ada tanggapan dari intansi terkait . Sementara, yang menjadi PR kita diDesa Rancabungur yaitu, Sebanyak 105 Rumah Tidak Layak Huni yang harus dibangun. Untuk itu kita Sudah Ajukan ke pemerintah Kabupaten dan Provinsi. kita menginginkan di tahun 2016 selesai semua untuk Program RTLH. (rd)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita