HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Harga Gas Elpiji 3 Kg Langk Sebabakan Harga Melambung

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 25 Februari 2015 | 01.13


Kemang,potretbogornews.comSemakin lengkap saja kesulitan yang dihadapi warga saat ini, mulai dari langkanya gas elpiji 3 kg yang susah didapatkan, di iringi dengan harga jual yang semakin melambung tinggi hingga kisaran Rp. 26.000. saat ini di perparah dengan naiknya harga jual beras. "Ampun deh kondisi sekarang ini. koq sepertinya distribusi barang kebutuhan pokok masyarakat kecil semakin sulit dan mahal lagi. apa pemerintah tidak bisa mengendalikan semua ini." ujar Yeyet (55) seorang pemilik warung nasi khas sunda yang berlokasi di jalan raya Kemang Parung .


Yeyet menambahkan bahwa,saat ini dirinya harus memutar otak untuk mendapatkan keuntungan dari hasil usahanya tersebut. harga gas elpiji 3 kg yang udah naaik menjadi Rp,25.000 juga dibarengi naiknya harga beras yang saat ini mencapai harga 9.500 rupiah per liter. "mau tak mau kenaikan ini membuat harga jual di waring saya ikut naik. repotnya ternyata kenaikan ini di protes pembeli. ujungnya langganan berkurang dan hasilnya pun menipis." papar Yeyet.

Hal senada dikeluhkan Ida (42) Warga Desa Cibentang Kecamatan Ciseeng, yang memiliki usaha warung di sekitar Kantor Kecamatan. Dirinya mengaku sempat tiga hari terpaksa menutup warungnya karena tidak mendapatkan gas ekpiji 3 kilogram. "saya sempat nyari-nyari ke beberapa warung, tapi gas 3 kilo stoknya kosong semua. hariinisaya baru buka. tadi beli gas 3 kilo harganya sudah 25 ribu. sampe rebutan karena stok nya sedikit," ujarnya dengan nada kesal. Ida berharap agar pemerintah lebih bisa memperhatikan kebutuhan masyarakat kelas bawah. "kalai begini terus ya bisa bangkrut usaha saya. modal kecil,makin habis karena sering tutup gara-gara gas yang sulit di dapatkan serta harganya mahal." ujar janda beranak empat ini. (Fahri)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita