HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Gudang Tinner Ludes Dilalap Sijago Merah

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 20 Februari 2015 | 20.02


Tajurhalang, potretbogornews.com - Gudang Tinner yang berada di Rt 02/04 Desa Kalisuren Kecamatan Tajurhalang ludes dilalap sijago mereh, menurut Rijal (36) salah seorang warga yang berdekatan dengan lokasi gudang tinner mengatakan kepada para pewarta "kejadian diketahui warga sekitar pukul 09.00 WIB, seperempat jam kemudian asap mengepul diiringi suara ledakan, saya kaget mendengar ada suara ledakan, dan bahkan drum yang digunakan untuk tempat penampungan tinner tersebut sampai terpental berhamburan, ada yang mengenai rumah warga maupun dak toko besi yang berada 200 meter dari lokasi gudang " paparnya, Jum'at (20/2).



Selain menghanguskan seluruh isi gudang yang menjadi tempat penyimpanan sebanyak 100.000 liter tinner dan satu orang karyawan gudang yang bernama Heri (27) mengalami luka bakar serius disekujur tubuhnya, yang kemudian dilarikan ke RSUD Depok yang kemudian di rujuk kembali ke RS Fatmawati Jakarta oleh warga sekitar untuk mendapatkan pertolongan.

Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Bogor tiba pukul 09.30 kelokasi dengan menerjunkan 16 unit mobil pemadam dari Kabupaten Bogor, Depok serta Tanggerang Selatan seperti yang dikatakan oleh Ari Pribadi Danru BPBD Kabupaten Bogor dihadapan media " kita dapat laporan pukul 09.00 WIB dan langsung terjun kelokasi dan langsung melakukan pemadaman, karena medannya sulit di jangkau ini menjadi penghanbat kerja kita, dan memakan waktu yang lama untuk memadamkan api, kita menerjunkan 3 unit mobil pemadam, kemudian dari Kota Bogor 5 unit mobil pemadam, dari Kota Depok 5 unit mobil pemadam serta dari Kota Tangsel 3 unit " terang Danru BPBD Kabupaten Bogor.

Sementara Kompol Ganet Sukoco Kapolsek Bojonggede ketika di konfirmasi mengatakan " untuk sementara kebakaran yang melahap gudang tinner ini sementara diduga karena arus pendek listrik, akibat dari kejadian ini telah menelan satu orang karyawan luka bakar serius yang bernana Heri yang kemudian dilarikan kerumah sakit, gudang tinner PT. Wiratama ini milik Aprian Rudiansyah. dan untuk sementara kita pasang garis police line" ucapnya. (Yat)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita