HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Fasilitas Posyandu Perlu Perhatian Pemerintah Daerah

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 07 Februari 2015 | 14.41


Kemang.potretbogornews.com - Untuk mendukung Program pemerintah tentang Posyandu maka Perangkat Desa Jampang monitoring posyandu Nusa Indah 1 Gg. Rambutan Rt 03/01. melihat keadaan di sana juga bagaimana fasilitasnya, sekaligus di bulan ini di berikan Vitamin A untuk bayi dan balita. 


Warga sangat antusias datang keposyandu apalagi di bulan ini program pemberian vitamin A". ungkap Nurlatifah ketua PKK Desa Jampang, Sabtu (7/2). "kita ke posyandu Nusa Indah 1 melihat keadaan disana supaya posyandunya lebih baik lagi agar masyarakat lebih sadar untuk memeriksakan kesehatan bayi dan balitanya karena ini program pemerintah. 

Sementara Wawan Hermawan Kades Jampang mengatakan posyandu Nusa Indah 1 ini rencananya akan kita perbaiki supaya pelayanan posyandu lebih nyaman "kita akan perbaiki posyandu ini " katanya, kedepan kita akan targetkan untuk membangun posyandu untuk wilayah lainnya. saat ini sudah ada 9 gedung posyandu kita targetkan 14 posyandu.

Kedepan kita punya konsep menjadi Desa termaju di kecamatan kemang kita akan mengembangkan UKM, Infrastruktur, kesejahtraan masyarakat, kesehatan dan salah satunya posyandu itu akan kita perhatikan. (rd)



Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita