HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Ertiga Tabrak Pembatas Jalan Di Tol Jagorawi

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 23 Februari 2015 | 07.56


Bogor,potretbogornews.com - Sebuah kendaraan Suzuki Ertiga B 1783 KKZ terbalik, setelah menabrak pembatas jalan di KM 33 Tol Jagorawi, Desa Kedungmanggu, Kecamatan Babakamadang, Kabupaten Bogor. Dalam peristiwa tersebut 6 orang mengalami luka-luka.


"Rencananya kami akan ke Puncak untuk jalan-jalan. Tapi di jalan kena musibah ini," ujar Teddy (27) salah satu korban di Kantor Unit Laka Polres Bogor, Minggu (22/2/2015). 

Saat kejadian, kata Teddy, dia duduk di bangku tengah persis di belakang sopir. Sedangkan temannya Edy Mulyono yang mengalami luka parah di kaki dan kepalanya duduk paling belakang."Saya sedang tidur pas terjadi kecelakaan, sempat sadar pas terjadi benturan dan setelah itu saya tidak ingat lagi, sadar lagi saya sudah di luar mobil," kata dia.

Dalam kecelakaan itu, lanjut Teddy, dirinya mengalami luka di telinga kiri dan lengan kanan. Selain itu, punggung dan lehernya juga memar.  "Saya mau rontgen, biar bisa ketahuan apa tulang saya ada salah atau nggak," kata Teddy yang berprofesi sebagai IT di sebuah bank itu.

Sementara korban kecelakaan lainnya, Amelia mengatakan benturan di mobil terasa cukup keras. Saat kejadian, dia duduk di samping sopir. "Sewaktu kecelakaan saya nggak pakai sabuk pengaman, pas setelah nabrak pembatas jalan, kita kelempar keluar. Kepala saya sakit, kena benturan," kata dia. (rmn/bgs)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita