HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Akibat Sistem Saluran Air Buruk Jalan Raya Tajurhalang Banjir

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 10 Februari 2015 | 22.43


Tajurhalang, potretbogornews.com - Hujan yang mengguyur kawasan Bogor membuat aliran irigasi yang berada di depan Kantor Desa Tajurhalang meluap hingga kejalan bahkan membuat aset jalan tersebut rusak sebab digerus air bahkan kemacetan lalulintaspun tak terhindarkan lagi.



Hal tersebut dibenarkan oleh Anap Supriadi salah seorang Staf Desa dilokasi " ini disebabkan curah hujan yang terus menerus sejak beberap hari ini menyebabkan air yang melewati di aliran irigasi yang berada di sepan kantor desa meluap hingga kejalan, dan kita sudah koordinasikan ini ke Kades agar ada penanganan sementara, karena dialiran irigasi yang berasal dari Situ Tonjong ini hanya dialiri air ketika dimusim penghujan saja " paparnya, Selasa (10/2).

Berdasarkan pantauan pb luapan air yang berada dialiran irigasi tersebut juga disebabkan karena adanya pendangkalan pada aliran irigasi tersebut, kurang terwatnya aliran tersebut juga disebabkan kurang berfungsiinya aliran irigasi oleh para petani sepempat,aliran tersebut hanya dialiri air ketika debit air di Situ Tonjong bertambah dan itu terjadi hanya dimusinm penghujan saja. (Yat)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita