HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Walikota Bandung Luncurkan Buku

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 18 Januari 2015 | 20.57


Bandung, potretbogornews.comWali Kota Bandung Ridwan Kamil meluncurkan buku terbarunya berjudul #Tetot di Gramedia Jalan Merdeka, Kota Bandung, Minggu (18/1). Buku ini merupakan buku yang berisi cuitan dari akun twitter Ridwan Kamil di @ridwankamil.


Buku setebal 364 halaman ini berisi beberapa cuitan Emil sapaan akrab Ridwan Kamil. Tak hanya cuitan Emil, dibuku ini juga beberapa cuitan dibuatkan gambar animasinya.

"Buku saya ini tentang akun twitter saya, saya kan punya cara bagaimana menyampaikan pesan-pesan pribadi dan programKota Bandung dengan mengangkat revolusi komunikasi tanpa jarak, kalau secara fisik gak ketemu kan bisa lewat twitter," ujar Emil usai peluncuran buku #Tetot.

Menurut Emil, saat ini komunikasi tidak hanya dilakukan secara bertatap muka. Namun, dengan kecanggihan teknologi sekarang, komunikasi bisa dilakukan melalui media sosial.

"Ini cara kita berkomunikasi saat ini, kalau media sosial untuk urusan pribadi anggapan itu sudah ketinggalan jaman," katanya.

Selain itu, pengambilan nama buku #Tetot sengaja digunakan oleh Emil. Kata #Tetot sendiri merupakan kata yang digunakanEmil untuk membalas kritikan dari Farhat Abbas mengenai program-program Emil di twitter.

"Dicari judul yang mudah dan ternyata ada memori tersendiri dengan kata itu," katanya. (p)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita