HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Usulan Dalam Musrembang Desa Lalui Skala Prioritas

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 16 Januari 2015 | 08.04


Tajurhalang, potretbogornews.com – Pemerintah Desa Kalisuren Kecamatan Tajurhalang bertekad melalui musrembang tingkad desa akan menyerap aspirasi dimasayarakat.” Dengan musrembang kita selaku pemdes akan menyerap dan mengawal apa yang menjadi keinginan masyarakat.” Ungkap Odih Wijaya kades Kalisuren, Rabu (15/1).



“ Baru satu tahun saya menjabat Kepala Desa dan alhamdulilah setelah 45 tahun akhirnya kami memiliki kantor desa, semoga pelayanan untuk masyarakat bisa kami tingkatkan, namun belum selesainya secara keseluruhan saya meminta peran serta masyarakat dalam membangun kantor desa, begitu juga kepada Pemerintah Kabupaten melalui APBD Daerah agar di tahun ini menganggarkan untuk bantuan kepada pembangunan kantor desa.” Terang Odih.

Sementara Kusmayadi Kasie Kesra Kecamatan Tajurhalang meminta kepada masyarakat Kalisuren agar bersabar dalam menyikapi usulannya.” Saya harap agar masyarakat bersabar karena setiap usulan harus melalui mekanisme dan skala prioritas, maka ketika ada musrembang tingkat kecamatan agar dipilih mana yang masuk prioritas, karena tidak semua usulan direalisasi.” Ungkap Kusmayadi. (Wan Pb)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita