HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Tenda Roboh 1 Penonton Balap Motor Cedera

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 11 Januari 2015 | 07.47


Kemang, potretbogornews.com - Angin kencang merobohkan tenda penonton turnamen balap motor yang digelar di Pangkalan Udara Atang Sendjaja, Bogor, Jawa Barat. Seorang penonton terluka akibat tertimpa besi tenda.


Kejadian bermula saat para peserta tengah memarkirkan motor balapnya di bawah tenda besar pada Sabtu (10/1) sore. Saat itu kondisi cuaca cerah, namun embusan angin cukup kencang. Tiba-tiba angin merobohkan tenda besar yang didalamnya banyak peserta dan juga penonton.

Alhasil orang yang berada di dalam tenda langsung berhamburan keluar. Nahas, seorang penonton wanita terluka. Ia menjerit kesakitan karena tertimpa besi di bagian pundaknya. Korban pun digotong menggunakan tandu dan dibawa ke ambulans untuk mendapatkan pertolongan.

Salah seorang saksi, Bara mengatakan kejadian bermula saat para penonton dan peserta tengah menyaksikan pertandingan balap motor bertemakan 2Day Battle Race ATS, tepatnya di landasan Skuadron Udara 8. "Tenda langsung roboh dan kebalik pas di terjang angin kencang," kata dia di lokasi kejadian.

Ia menambahkan, ada 2 tenda yang roboh, namun yang memakan korban adalah tenda yang berada di sebelah kiri. "Yang luka itu kayaknya kena besi di bahunya," ungkap Bara.

Meskipun tenda roboh akibat terpaan angin kencang, perlombaan tetap dilanjutkan. Lomba balap motor ini diselenggarakan selama 2 hari dan diikuti oleh klub motor dari berbagai wilayah di Indonesia. Beberapa nomor lomba di antaranya lomba drag bike kelas matic, drag bike kelas 2 tak, dan drag bike 150 cc. (Wan)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita