HEADLINES NEWS :
REDAKSI

PMI Kabupaten Bogor Mendapat Kunjungan PMI Kota Makasar

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 20 Januari 2015 | 07.47


Cibinong,potretbogornews.comKunjungan silaturahmi ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makasar, Syamsu rizal, ke Kabupaten Bogor disambut langsung oleh Hj. Nurhayanti yang juga menjabat sebagai ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor, di Kantor PMI Kabupaten Bogor, Cibinong, Senin (19/1).



Abidin selaku Kepala Markas PMI Kabupaten Bogor mengatakan, kunjungan dari ketua PMI Kota Makasar hanya kunjungan silaturahmi biasa. “Kunjungan dari PMI Kota Makasar hari ini hanya kunjungan silaturahmi biasa saja, berbeda dengan kunjungan studi banding yang dari Nepal kemaren, studi banding tentang penanggulangan bencana dan mereka cukup puas dengan kemajuan PMI Kabupaten Bogor”, jelasnya.

Abidin pun menambahkan, walaupun kunjungan silaturahmi biasa, ada beberapa hal yang dibicarakan tentang Palang Merah Indonesia. “Ketua PMI Kota Makasar menanyakan tentang pengembangan kapasitas yang ada di PMI Kabupaten Bogor dan ia pun mengakui kemajuan tentang PMI disini,” sambungnya.

Masih menurut Kepala Markas PMI Kabupaten Bogor, tidak bisa dipungkiri belakangan ini Kabupaten Bogor selalu menjadi tujuan studi banding dari Kabupaten Kota di Indonesia. “Akhir-akhir ini Kabupaten Bogor menjadi tujuan studi banding Kota dan Kabupaten lain, sama halnya dengan PMI kita, banyak yang ingin mengetahui tentang pengembangan sumber daya manusia, integrasi antara PMI dengan Pemerintah dan PMI Kabupaten Bogor paling bersinergi dengan pemerintah”, paparnya. (Ewo/wan)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita