HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Plt Bupati Serahkan SK Kepada133 CPNS

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 16 Januari 2015 | 23.00


Cibinong, potretbogornews.comSetelah melewati beberapa tahapan baik itu seleksi administrasi dan juga test mengunakan sistem Computer Assisted Test (cat) bagi pelamar umum. Akhirnya sebanyak 133 orang cpns yang terdiri dari 104 orang dari pelamar umum,28 orang dokter dari tenaga Pegawai Tidak Tetap (PTT) serta 1 orang dari tenaga honorer kategori 2(K2), resmi menerima sk cpns untuk mengabdi di Kabupaten Bogor,penyerahan sk cpns tersebut secara langsung di berikan simbolis oleh Pelaksana Tugas(Plt) Bupati Bogor,Hj. Nurhayanti,kepada Dr.Yulianto dari Dinas Kesehatan serta Tri Wahyu Marisa dari Dinas Pendidikan, bertempat di Ruang Serbaguna 1 Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor,  Jumat,(16/1).


Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Bogor,Hj.Nurhayanti berpesan kepada para cpns dari tenaga kedokteran,untuk selalu memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat. "Layani masyarakat dengan sepenuh hati,jangan enggan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,karena keberadaan PNS tersebut untuk melayani masyarakat,mari kita wujudkan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Termaju di Indonesia."Tegasnya.

ia juga mengingatkan bahwa sejalan dengan undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil yang merupakan perubahan dari Undang Undang Nomor tahun 1999 JO UU Nomor 08 tahun 1974, tentang pokok-pokok kepegawaian PNS sangat ditekan kepada sistem berdasarkan kualifikasi, kompetensi dan kinerja secara adil dan wajar. 

Nurhayanti juga berharap perjuangan menjadi CPNS ini betul-betul disikapi dengan penuh rasa syukur dan dihayati sebagai jalan pengembangan diri, baik dalam rangka menempuh karier sebagai PNS, maupun dalam rangka membangun kualitas sebagai abdi negara dan abdi masyrakat. "sejak awal tunjukkan kualitas sebagai CPNS yang berpretasi, berdedikasi dan memiliki loyalitas yang teruji serta mampu menjaga integritas dan menjauhi penyimpangan hukum agar tetap selamat dan tidak tercela sebagai PNS hingga purnabakti nanti."Harap Plt Bupati.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bogor, Atty Guniarty melaporkan bahwa jumlah pelamar umum tahun 2014 sebanyak 8.280 orang dan 3.469 orang diantara nya gugur karena tidak memenuhi syarat administrasi, kemudian dari jumlah 4.708 orang yang berkesempatan mengikuti seleksi akademis, hanya 104 orang yang dinyatakan lulus. sedangkan, pengangkatan dokter CPNS dokter spesialis, dokter umum dan gigi jalur khusus sebanyak 28 orang. formasi ini diperuntukan bagi tenaga dokter PTT yang telah mengadi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor terutama unit layanan kesehatan terpencil/kurang diminati. (Wan/Rud)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita