HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pesta Kembang Api di Ibukota Meriah

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 01 Januari 2015 | 01.59


Jakarta, potretbogornews.comDi tengah keprihatinan, atas berbagai musibah yang beruntun menimpa di Tanah Air, ibukota Jakarta menyambut baru 2015. Monas menjadi magnet dengan Jakarta Night Festivalnya. Acara yang digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini merupakan upaya memberikan hiburan kepada warga ibu kota pada malam pergantian tahun.


Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat hadir menyapa warga Jakarta yang menikmati pergantian tahun di Bundaran HI. Keduanya berjalan kaki menuju Monas.

Dalam barikade penjagaan yang ketat, mereka mengalami warga. Warga yang berkeliaran pun langsung datang mengerumini.

Di panggung Silang Barat Daya Monas, sejumlah artis dan grup band top ibu kota mengisi acara . Para pengisi acara pada malam ini, yaitu NAIF, Siti Liza, Vicky Zhu, Vagetoz, dan RAS Muhammad.

Selain acara hiburan, di panggung tersebut ada penyalaan lilin elektrik dan kegiatan mengheningkan cipta bagi korban AirAsia Q78501 dan longsor Banjarnegara. Rencananya, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama akan hadir di panggung tersebut.

Di kesempatan itu, penyanyi Siti Liza menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya korban Air Asia. “Ya mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan sabar dan diberi ketabahan. Semoga diterima di sisi Allah,” katanya.

Ratusan ribu orang memadati depan panggung itu. Mereka menyaksikan hiburan yang ditampilkan. Di Ancol stasiun teve menyiarkan langsung acara konser dangdut yang dimeriahkan artis artis ibukota, dengan puncaknya meledakkan kembang api
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita