HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Peringati Maulid dan syukuran setelah Renovasi Desa

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 16 Januari 2015 | 06.22

Rancabungur, potretbogornews.com - Pengajian tingkat Desa Rancabungur kamis(15/1) peringati Maulid Nabi Muhamad SAW. Memang kegiatan maulid itu sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya di tingkat Desa ini. Acara itu sekalian syukuran telah selesainya pembangunan Renovasi kantor Desa.

"Kita berterima kasih kepada warga yang telah membantu dalam pembangunan Rehab kantor Desa ini. Kini pelayananpun menjadi lebih nyaman". Kata Saefudin kades Rancabungur

Selanjutnya, kades mengatakan saat muyawarah rencana pembangunan Desa beberapa hari yang lalu. Desa sudah prioritaskan untuk pembangunan saluran air / drainase untuk jalur jalan utama dari Rancabungur sampai Desa Karikil, Ciseeng dan itu sudah di tanggapi oleh UPT Bina Marga.

Juga kita usulkan untuk penerangan jalan umum (PJU) harus di tambah karena masih ada beberapa titik jalan yang masih gelap. Sementara itu ia menambahkan, di musim penghujan ini kades mengimbau kepada warga agar selalu waspada terutama di wilayah - wilayah rawan longsor dan selalu harus menjaga kebersihan lingkungan. (rud)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita