HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pemdes Susukan Proritaskan Pembangunan Kantor Desa

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 27 Januari 2015 | 18.14


Bojonggede, potretbogornews.com - Pembangunan Kantor Desa merupkan skala prioritas ditahun 2015 - 2016 bagi pemerintahan Desa Susukan kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor ini, karena kantor desa merupkan pusat pelayanan masyarakat terdepan di wilayah, yang tahap pengerjaannya itu sendiri sudah dimulai sejak 2014 kemarin, yang kini sudah mencapai 55%.


M. Irvan Syahrizal Kades Susukan ketika di temui diruang kerjnya mengatakan " Pemerintahan Desa Susukan masih terpokus kepada pembangunan kantor desa yang kini sudah mencapai 55%, pembangunannya itu sendiri dua lantai dan untuk lantai dasar sudah hampir selesai, tinggal pengecoran dak serta pemasangan keramik, sehingga mudah - mudahan di pertengahan 2015 sesuai target saya untuk lantai dasar ini sudah dapat digunakan " ucap Kades, Selasa (27/1).



Selain terfokus kepada pembangunan kantor desa bukan berarti pembangunan infrastruktur serta sektor lainnya terabaikan, di mana Kades juga telah menetapkan pengerasan jalan penghubung antara Rw 03 dengan Rw 01 sesuai hasil Musrembangdes bersama Rt maupun ketua Rw untuk tahun 2015. (Yat)



Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita