HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pembangunan Jembatan Kali Angke Di Tinggal Pemborong

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 16 Januari 2015 | 12.47

Parung, potretbogornews.com - Pembangunan jembatan kali angke yang berlokasi di Desa Iwul Kecamatan Parung, dengan tujuan untuk melancarkan arus lalulintas serta peningkatan sekaligus mobilisasi perekonomian dengan bersumber kepada APBD Pemkab Bogor, dengan alokasi dana sebesar Rp. 916.300.000,00 kini kondisinya baru 60%, namun sudah ditinggal oleh pihak pemborong.



Menurut Jamhur salah seorang staff di UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Parung menerangkan, proyek jembatan tersebut sudah disidak oleh Badan Pengawas Daerah (Bawasda) Pemkab Bogor.” Kami pihak UPT bersama- sama dengan bawasada sudah menijau proyek jembatan tersebut, dan pihak pemborong bersama dengan bendera perusahaanya di Black List sebagai salah satu pemborong nakal, “ terang Jamhur, Jum’at (16/1).

“ Tentang penyelesaian pembangunan jembatan akan di teruskan pada tahun 2015 ini, sementara pemborong bersama PT.Riani Asisi Perdana hanya sampai disitu saja pengerjaanya, karena sudah jelas tidak bisa menyelesaikan tender dalam 70 hari kerja, terhitung mulai dari awal pengerjaanya.” Tambah Jamhur.

Dari pantauan potretbogornews.com pada Rabu (15/1) sudah tidak ada kegiatan pengerjaan proyek, maka kedepan agar pihak pemeritah kabupaten agar lebih teliti dalam memilih rekanan, padahal Jembatan Kali Angke sebagai penghubung antara Desa Iwul Kecamatan Parung ke Desa Kalisuren Kecamatan Tajurhalang, dan merupakan jalan alternatif yang lebih dekat menuju pusat pemerintahan Cibinong. (Wan Pb)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita