HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Malam Tahun Baru, Jalur Puncak Ditutup Mulai Pukul 18.00

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 01 Januari 2015 | 01.45


Bogor, potretbogornews.com Ribuan kendaraan diperkirakan akan memadati kawasan wisata Puncak, Bogorm untuk merayakan malam pergantian tahun 2014 ke 2015. Diprediksi kepadatan kendaraan bisa terjadi di Jalur sepanjang 20 kilometer tersebut.


Sementara itu, untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan, Petugas Satlantas Polres Bogor akan menutup Jalur Puncak di kedua arah pada Rabu petang ini mulai pukul 18.00 WIB hingga Kamis 1 Januari 2015 pukul 06.00 WIB‎. Tetapi, penutupan jalur Puncak tersebut hanya berlaku bagi pengendara roda empat atau lebih. Kendaraan roda 2 masih bisa melintas.

"Sebenarnya rencana penutupan jalur nanti tergantung dituasi dan kondisi. Bila kondisi lalu lintas padat. Maka akan diberlakukan. Namun untuk kendaraan roda dua masih bisa melintas," jelas Kapolres Bogor AKBP Sonny Mulvianto di TMC Pospol gadog, Bogor.

Untuk itu, dirinya juga mengimbau kepada para warga yang akan hendak menghabiskan malam pergantian tahun baru di Puncak agar berhati-hati dan menaati peraturan lalu lintas. Selain itu, ia juga mengimbau agar warga tidak berhura-hura dalam merayakan pergantian tahun, karena sekarang Indonesia sedang dirundung duka akibat kecelakaan pesawat AirAsia.

"Kami meminta kepada warga untuk tidak tidak melakukan konvoi, tidak menyalakan kembang api secara berlebihan. Kita juga harus tunjukkan rasa empati terhadap para korban dan keluarga korban kecelakaan Air Asia," tuturnya.

Informasi dari TMC Pospol Gadog, sudah ada sekitar 94.381 kendaraan roda empat yang telah melalui pintu tol Ciawi menuju kawasan Puncak. Diperkirakan jumlah tersebut akan bertambah hingga penutupan jalur Puncak pukul 18.00 WIB nanti. (Wan)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita