HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Kota Bandung Di Guyur Hujann Selama 5 Jam

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 25 Januari 2015 | 22.12

Bandung, potretbogornews.com - Hujan yang mengguyur kawasan Bandung Raya selama 5 jam pada Minggu (23/1) menyebabkan sejumlah ruas jalan di Kota Bandung tergenang air, pasalnya selain intensitas hujan yang cukup tinggi juga disebabkan pola hidup sebagian penduduk di kota kembang tersebut masih membuang sampah ke kali sehingga disaat musim penghujan menjadikan saluran air tersumbat.



Di perumahan Sukamenak Kelurahan Sukamenak Kecamatan Kopo , Kabupaten Bandung akses jalan digenangi air setinggi 70 cm sehingga menjadikan kemacetan dan mogoknya kendaraan roda dua,” Saya melintas jalur ini karena merupakan jalur alternatif menuju ke Sorenag, tetapi disini banjir yang cukup tinggi dan motor saya mogok. “ ujar Nanang (36) kepada potretbogor.
Sementara Udin (19) mengaku dengan banjirnya jalan menjadi berkah tersendiri, dengan memberikan jasa mendorong kendaraan yang mogok. “ lumayan pak sambil maen air tapi dapat penghasilan dengan bantu para pengguna jalan yang kendaraannya mogok.” Terangnya.

Sememntara dari pantauan sejumlah ruasa jalan di wilayah Lewipanjang,Antapani dan Jalan Soekarno Hatta tidak luput dari genangan air hujan yang masuk ke bahu jalan sehingga jadi faktor kemacetan, kedepan Pemerintah Kota Bandung agar tanggap dalam menimalisir akan datangnya musim penghujan serta menerapkan kepada warga kota bandung agar tidak membuang sampah sebarangan. (Wan PB/noi)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita