HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Jenazah Pramugari Khairunnisa Diserahkan Kepada Keluarga

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 02 Januari 2015 | 23.19


Surabaya, potretbogornews.com Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya identitas jenazah perempuan berseragam pramugari yang ditemukan di lokasi jatuhnya Pesawat AirAsia QZ 8501 di Selat Karimata, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, itu terungkap.


Jenazah pramugari itu dipastikan adalah Khairunnisa Haidar Fauzie.“Kita pastikan melalui hasil metode data primer berupa gigi dan sidik jari dan dari metode sekunder dipastikan  jenazah perempuan itu bernama Khairunnisa,” kata Ketua DVI, Kombes Pol Budiono, Jumat (2/1/2015) setelah mendampingi Kapolda Jatim.

Kepastian identitas itu diperkuat dengan ditemukan berbagi properti milik Nisa seperti kartu nama Pramugari AirAsia dan juga perhiasan yang dikenali keluarganya.

Usai keterangan pers, Kapolda Jatim menyerahkan jenazah yang sudah teridentifikasi kepada pihak maskapai AisrAsia. Selanjutnya diserahkan kepada keluarga musibah, untuk dibawa dan dimakamkan oleh keluarga.

Sebenarnya identitas Khairunnisa sudah diketahui keluarga sejak beberapa hari lalu. Namun, sesuai prosedur yang diterapkan dalam mengidentifikasi korban jatuhnya AirAsia, identitas Khairunnisa baru dipastikan tim Disaster Victim Investigation (DVI) oleh tim Dokkes Polda Jatim. (*/sir)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita