HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Jalan Di Kecamatan Ciseeng Dan Gunungsindur Mirip Kubangan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 19 Januari 2015 | 16.24


Ciseeng, potretbogornews.com - Disebabkan intensitas hujan yang tinggi maka menjadi penyebab kerusakan ruas jalan, seperti jalan penghubung antara Ciseeng ke Gunungsindur, tepatnya didepan prapatan Ciseeng Desa Ciseeng Kecamatan Ciseeng, pasalnya jalan tersebut sudah sangat tidak layak untuk kendaraan bermoto karena sudah berlobang mirip dengan kubangan.


Ardi (36) salah seorang pemotor asal Desa Cogreg, Kecamatan Ciseeng yang tiap hari melintas sangat menyayangkan kondisi jalan dibiarkan tanpa ada perbaikan.” Saya sangat menyayangkan lambanya penanggulangan kerusakan, padahal UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Parung yang merupakan kepanjangan dari Dinas Bina Marga Kabupaten Bogor seharusnya cepat menangani.” Ungkapnya, Senin (19/1).

Kondisi jalan di wilayah Kecamatan Gunungsindur tidak jauh beda, kondisi jalan berlobang yang cukup dalam sampai mencapai 10 cm. “ Mobilitas kendaraan disini sangat padat, maka dengan kondisi jalan seperti ini menjadi faktor kemacetan, dan bila dibiarkan terus bukan tidak mungkin menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas.” Beber Arif (41) warga sekitar kepada potretbogornews.com.

Dari pantauan potretbogornews.com jalan yang berlobang disebabkan tidak adanya danrise sehingga air hujan menggenangi bahu jalan, ketika kepala UPT Jalan dan Jembatan akan di komfirmasi, dirinya tidak ada ditempat.” Bapak lagi rapat di pemda pak.” Terang salah seorang staff. (Wan PB)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita