HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Jalan Baru Selesai Di Bangun Sudah Rusak Kembali

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 15 Januari 2015 | 20.53


Parung, potretbogornews.com - Jalan yang merupakan salah satu infrastruktur pendukung dalam lajunya perekonomian wilayah sangat pital, maka Pemerintah Kabupaten Bogor melalui APBD mengalokasikan dana sebesar Rp 100 Juta untuk pembangunan jalan sepanjang 300 x 2 meter di Kampung Jabon Mekar Rt 01/05, Desa Jabon Kecamatan Parung.



Pembangunan jalan yang baru dua minggu dibangun, tetapi kini kondisinya sudah rusah dan hampir di sepanjang bahu jalan. “ Saya minta agar jalan ini diperbaiki ulang, karena baru beberapa bulan sudah rusak.” Ujar Wandi (42) salah seorang warga sekitar, Rabu (15/01).

Sementara Agus (38) mengatakan. “ jalan masih baru ko sudah rusak lagi, kalau begini kami sebagai masyarakat yang rugi karena pemerintah mengalokasikan dana guna kepentingan dan kemajuan warga, dan kami juga harus tahu tentang penggunaan danaya, maka kami minta kepada pemerintah desa agar secepatnya dalam memperbaiki kondisi jalan ini. “ tegas Agus kepada potretbogornews.com.

Sementara Kepala Desa Jabon saat akan dimintai keterangan terkait pembangunan jalan tersebut, tidak ada ditempat dan dari pantauan potretbogornews.com kerusakan jalan hampir disepanjang bahu jalan. Dan ini bisa menjadi penyebab terjadinya kecelakaan yang disebabkan kondisi jalan berlobang. (Sani/Beni)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita