HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Djohar Bersaing Ketat dengan La Nyalla Mahmud Di KLB

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 23 Januari 2015 | 07.24


Jakarta, potretbogornews.comKetua Umum PSSI Djohar Arifin diperkirakan bakal bersaing ketat dengan Wakilnya, La Nyalla Mahmud Mattalitti pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, 18 April mendatang.
Nama keduanya telah masuk dalam pendaftaran bursa calon ketua umum PSSI periode mendatang yang ditutup, Rabu (21/1) pukul 24.00 WIB.


Sedikitnya ada enam nama telah didaftarkan pendukung mereka sejak 7 Januari lalu. Selain kedua nama tersebut, ada mantan ketua komisi disiplin PSSI, Bernhard Limbong, mantan Exco PSSI Subardi, ketua LSM Masyarakat Sepakbola Indonesia Sarman, serta mantan komentator sepakbola terkenal di masa lalu, Eddy Sofyan yang kini memimpin Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI).

Informasi lain yang diperoleh, masih ada belasan nama tokoh lain ikut didaftarkan para pengusungnya, termasuk anggota Exco saat ini, Tony Apriliani. Sementara itu, dalam paket bakal calon wakil ketua umum, dikabarkan ada Sekretaris Jendral PSSI sekaligus CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, presiden klub Persija Jakarta Ferry Paulus, dan juga ketua komisi disiplin Hinca Panjaitan.

VERIFIKASI DOKUMEN

Nama-nama tersebut melewati proses panjang yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan (KP). Setelah pendaftaran, ada verifikasi dokumen yang berlangsung antara 22 Januari-17 Februari mendatang. Pengumuman calon yang lolos akan dilakukan pada 18 Februari. Sehari setelahnya, calon yang dinyatakan tidak lolos boleh mengajukan banding sampai tanggal 25 Februari.

Sidang banding akan dilakukan di rentang waktu 19 Februari sampai 18 Maret 2015. Pengumuman kandidat akan dilakukan pada 19 Maret. Kandidat final itu akan maju dalam pemilihan ketua umum PSSI dalam KLB yang dijadwalkan di Surabaya pada 18 April mendatang. Usai terpilih ketum baru, PSSI merayakan ulang tahun. (wang)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita