HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Kota Bandung Jadi Kota Wisata Favorit Di Asean

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 29 Januari 2015 | 07.42


Bandung, potretbogornews.comKepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat Drs Nunung Sobari MM mengatakan saat ini Kota Bandung menempati urutan pertama sebagai kota favorit di Asean. Hal itu dikatakan Nunung saat membuka acara Rapat Koordinasi Pelaksanaan Kegiatan tahun 2015 dan usulan rencana kegiatan tahun 2016, yang dihadiri Kabid Ekonomi Bappeda Jabar, Ahmad Ade Hadeansyah ST MSi serta perwakilan dari 27 kabupaten/kota, di Kantor Disparbud Jabar Jalan LLRE Martadinata 209, Kota Bandung, Rabu (28/1).



"Selain terfavorit di Asean, Bandung juga masuk urutan kelima se-Asia Pasifik dan urutan ke-21 di dunia terkait pariwisata," katanya.

Karenanya peluang Kota Bandung menjadi tempat wisata kelas dunia, lanjut Nunung sesuai dengan rilis yang diterima Tribun Jabar, Rabu (28/1/) malam, akan semakin terbuka lebar. Asalkan Kota Bandung segera membenahi segala kendala yang terjadi di Kota Bandung, salah satunya kemacetan. Selain itu, rencana Kota Bandung sebagai pintu gerbang, menuju kab kota di Jawa Barat harus menjadi agenda utama agar hal tersebut bisa terlaksana.

"Jadi harapan kita wisatawan lokal maupun domestik yang berkunjung ke Bandung, bisa melanjutkan perjalanannya ke kabupaten/kota di Jabar. Ini perlu persiapan yang cukup matang, agar bisa dilaksanakan. Bandung juga menjadi agenda bagi kementerian, sebagai salah satu kota yang dipromosikan secara nasional maupun internasional,” tuturnya. (ddh)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita