HEADLINES NEWS :
REDAKSI

42 Satpol PP Dicoret sebagai Penegak Perda

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 01 Januari 2015 | 20.51


Kab.Bogor, potretbogornews.comSebanyak 42 anggota Satpol PP Kabuapten Bogor yang dinilai nakal dicoret dari keanggatan aparat Penegak Perda. Ulah mereka yang mencoreng nama baik Satpol PP ini diserahkan ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bogor.

“Terserah BKPP untuk ditempatkan ke dinas mana. Ulah mereka sleam dinasa di Satpol PP sudah tak bisa diteolelir lagi sehingga harus dicoret dari ke dinasan kami,” ungkap Kasatapol PP Kabupaten Bogor Lutfi Syam, Kamis (1/1).

Menurutnya dari 42 orang ini tujuh di antaranya merintis karier sebagai PNS di Satpol PP sedangkan lainya limpahan dari dinas lain.

Selama bertugas di Satpol PP mereka kerap melakukan berbagai pelanggaran seperti membekengi warung remang-remang, pedagang Kaki-5, mempermainkan bangunan yang sudah disegel hingga menjadi calo perizinan.

“Sudah kita tegur dan diberikan sanksi. Di antaranya dua dikenakan berat, dua lainya sanksi sedang dan sisanya sanksi ringan, tapi tak juga jera sehingga kita coret dari keanggotaan Satpol PP,” tandasnya.

Diaukuinya, ulah ke-42 Satpol ini sebagai salah satu penyebab semakin buruknya citra Satpol PP. “Mereka itu sering membocorkan rahasia saat akan dilakukan penertiban pelacuran, warung remang remang atau pedagang Kaki-5,” ujarnya.

Memasuki tahun baru 2015 ini, katanya tudingan miring yang kerap ditujukan kepada Satpol PP, memaksa pihaknya melakukan perombakan. “Intinya kami ingin kembali menegakan citra Satpol PP sebagain aparat penegak perda yang berwibawa, tegas, dan bertanggung jawab,” ucapnya. (iwan)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita