HEADLINES NEWS :
REDAKSI

81 Posyandu seKecamatan Tajurhalang Dapat Dana Revitalisasi

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 29 Desember 2014 | 23.00


Tajurhalang, potretbogornews.com - Biaya oprasional bagi kader posyandu yang digulirkan pemerintah daerah Provinsi tengah direalisasikan di Kecamatan Tajurhalang, dimana ada 81 posyandu penerima dana revitalisasi dan masing-masing posyandu mendapatkan Rp. 1.750.000,-, acara pembagian dana revitalisasi tersebut di ruang serba guna Kecamatan Tajurhalang yang dihadiri oleh seluruh kader posyandu serta pokja.



" Sebenarnya ada 83 posyandu di Tajurhalang akan tetapi yang dapat dana revitalisasi ini 81 posyandu, sementara 2 posyandu yang terdiri dari posyandu Ros dari Ds. Sukmajaya dan posyandu Pelangi dari Ds. Tajurhalang belum ada SK Bupatinya sehingga dipending dan belum bisa menerima bantuan " papar Melly ketua Pokja, Senin (29/12).

Dalam kesempatan tersebut Kusmayadi kasi Kesra Kecamatan Tajurhalang Mengatakan " dengan adanya bantuan dana revitalisasi bagi 81 posyandu yang tersebar di 7 desa sekecamatan Tajurhalang, dimana masing-masing posyandu menerima Rp. 1.750.000,- dan ini akan dapat membantu untuk biaya oprasional maupun untuk perawatan gedung posyandu, terlebih lagi agar dapat meningkatkan sumber daya manusianya itu sendiri, oleh karena itu semua kegiatan yang berkaitan dengan posyandu dapat lebih terarah " ucapnya. (yat)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita